PPC (Pay Per Click) Indonesia

Diposting oleh Mas Noer | 15.35

Para netter yang berbahagia , diinternet kita bisa menghasilkan rupiah dengan ikutan PPC (Pay Per Click) adalah . Seperti tulisan sebelumnya tentang affiliate. Apa itu PPC ? PPC (Pay Per Click) adalah salah satu program affiliate dimana kita menyedia tempat iklan di web kita dan apabila iklan tersebut di klik maka kita akan mendapatkan bayaran. Salah satu PCC yang terkenal adalah google adsense. Akan tetapi dengan syarat mengisi konten yang berbahasa inggris. Jangan kuatir para netter yang mempunyai mempunyai konten bahasa Indonesia. PPC Indonesia atau adsense Indoanesia telah banyak bermunculan.

PPC (Pay Per Click) Indonesia yang merupakan salah satu alternative kita yang mempunyai blog atau web yang konten bahasa Indonesia anda bisa ikut program ini. Anda menyediakan ruang untu iklan di web anda dengan cara yang bisa kita lakukan untuk orang yang mengklik iklan yang kita tempatkan di blog kita, untuk besarnya bayaran per kliknya itu tergantung dari program PPC yang kita ikuti, kalau PPC Indonesia biasanya sekitar Rp. 400 atau Rp. 300 per kliknya.

Kita harus mempunyai sebuah blog / website. Setelah itu kita menyediakan tempat / ruang kosong di blog kita itu untuk dipasangin iklan-iklan yang telah disediakan oleh PPC tersebut. Seperti anda lihat dibawah konten ini.

Diantara PPC Indonesia adalah :
( Kumpulblogger, PPCINDO , Adsensecamp, KlikSaya, Adspeedy, TinggalKlik, Adsentra, Adsjutawan )

Selamat mencoba...............






0 komentar