Kabar gembira para netter satu lagi peluang bisnis yang bisa lakukan diinternet. Anda pasti sudah mengenal program adsense, adbrite dan sejenisnya. Suatu saat mungkin kita mengalami kesulitan karena ada program adsense yang mensyaratkan webnya menggunakan bahasa inggris. Ada solusi yaitu dengan program SEO Parking. Apa itu SEO Parking ?

SEO parking merupakan salah satu jenis domain parking. Layanan ini agak sedikit berbada dengan domain parking yang biasanya. Ada beberapa kelebihan SEO Parking adalah:

  • Sepenuhnya Gratis
  • Pemilik domain diperbolehkan memasang iklan yang diinginkan seperti Google Adsense, Amazon, CJ, Kontera dll. Dimana sepenuhnya pendapatan yang diperolah menjadi pemilik domain.
  • Layanan ini Secara otomatis memasukkan artikel ke domain kita secara berkala. Dan anda sebagai pemilik domain bisa memasukkan artikel yang kita tulis sendiri.
  • Search Engine dapat mengindex halaman-halaman yang ada pada domain anda
  • Dapat memarkirkan nama-nama domain anda tidak terbatas atau dengan kata lain UNLIMITED domain dapat anda parkirkan pada SEOParking.com

Kalau anda tertarik peluang bisnis ini. Selamat mencoba…

3 komentar
  1. Business Dollar Team 12 Mei 2009 pukul 22.18  

    saya juga baru mau coba yang satu ini om! tampaknya lahan basah niih, hehehe.. kalau sampeyan udah coba tolong direview yaah

  2. Unknown 19 Mei 2009 pukul 03.21  

    hmm.. yg baru biasanya perlu ketelatenan, dan susah untuk tanya orang lain karena belom ada yg pengalaman..

    gimana menurut mas?

  3. Mas Noer 22 Juni 2009 pukul 01.53  

    sesuatu yang belum terbiasa terasa susah tapi kalau kita sungguh-sungguh keberhasilan akan tercapai..
    kayak guru aja he he ....