Para netter yang ingin membeli sebuah laptop mending ditunda dulu. Saya waktu googling menemukan program unik yaitu sebuah program yang memberi anggotanya sebuah Laptop gratis tanpa harus membayar atau mengeluarkan uang. Bagaimana cara mendapatkannya adalah:

  • Anda harus mendaftar dulu disini 100 % Gratis
  • Anda tekan " Click Here to Join today "
  • Isi data yang diperlukan kemudian klik Register
  • Cek email untuk konfirmasi
  • Login untuk masuk ke member area

Setelah mendaftar apa yang anda lakukan, yaitu hanya membaca email iklan dari pemilik web yang ada di member area. Setiap anda membuka iklan itu akan memeroleh 1 point.
Point itu yang anda kumpulkan untuk ditukar dengan Laptop gratis. Sekarang ini ada dua jenis laptop yang ditawarkan, yaitu Sony VAIO VGN didapat dengan 195 credit dan 15,4″ MacBook Pro dengan batas credit 295. Selain itu anda juga bisa mendapatkan point/kredit dari merefer teman kita untuk menjadi anggota atau ikut program ini.

Terus terang saya tidak tahu program ini scam atau tidak karena ini program baru. Selam belum ada info berita EZlLaptop.com SCAM, tidak ada salahnya dan ruginya anda coba 100% gratis daftarnya.



Begitu aja infonya selamat mencoba...............




1 komentar
  1. Alexander Kandurack 5 Maret 2010 pukul 09.21  

    Kayaknya SCAM bung
    Too good to be true. Lha wong cuma baca email kok dapet laptop, gila kale! Tapi yang masih penasaran sih boleh nyobain. Tapi jakalo mau nyari yg pasti iini bro (tapi bayar lho bukan gratisan)

    1. BHS Inggris kita jadi mantap
    http://teguhhandoko.com/?id=mahacahaya

    2. Kisah tukang koran jadi milyarder
    http://goaltime.co.cc

    Dujamin elo2 bakaln terpuasken. Kagak puas uang kembali! Sukses bro!!!!