Beberapa hari yang lalu saya dapat email dari rekan saya mas Lutvi tentang bagaimana trik bisnis hosting. Kalau saya amati ide itu sangat bagus dan sangat mudah dilakukan khusus untuk pemula. Disitus/minisite itu sudah disiapkan sales letternya dan panduannya sehingga anda tinggal menyiapkan domainnya dan hostingnya. Bagi terbatas dananya bisa memakai domain gratis co.cc. Tapi kalau anda ingin lebih professional harus beli domain sendiri. Mengapa harus bisnis hosting ?

Setiap yang ingin bisnis online pasti membutuhkan domain dan hosting. Hosting adalah tempat kita menaruh file-file web atau blog, baik file gambar, text, html, mp3 atau video, agar bisa dilihat orang diinternet. Setiap orang membuat domain baru , mau tidak mau harus beli hosting. Kalau diibaratkan domain alamat, sedang hosting adalah rumah atau bangunannya.


Jadi merupakan peluang besar untuk anda ingin menekuni bisnis online. Targetnya tidak muluk-muluk asal anda bisa menjual satu hosting tiap bulan, pengahasilan anda bisa $50 - $125 per bulan tergantung dari paket yang anda jual.


Ingin mencoba, silakan buka http://bisnishosting-murah.co.cc

Anda yang ingin bisa membuat web atau blog sendiri bisa gabung dengan Belajar blog dengan wordpress.






0 komentar